Pakaian Pelindung untuk Para Pengendara dan Pelari

 

 from httpwww.dezeen.com
from httpwww.dezeen.com

Jurnalis dan fashion desainer Sara Henrichs telah meluncurkan berbagai visibilitas tinggi pada pakaian-pakaian yang reflektif untuk bersepeda di malam hari.

Sara Henrichs, sebelumnya adalah seorang editor wisata untuk majalah gaya hidup Wallpaper, memutuskan bahwa tidak ada pilihan yang cukup untuk tampil haya pada pengendara sepeda yang ingin tetap aman saat bersepeda di malam hari.

Pengendara sepeda perkotaan, Henrichs merancang sendiri pakaian anti air dan angin- menawarkan visibilitas dalam gelap hingga 100 meter.

“Ada begitu banyak pengendara sepeda, pengendara sepeda motor, dan pejalan kaki di kota-kota, terutama pada malam hari, yang membutuhkan perlindungan,” kata Sarah Henrichs. “Banyak dari mereka yang sadar mode dan tidak ingin memakai pakaian di mana visibilitas tinggi.”

“Desain saya akan mendorong mereka untuk tampil gaya dan lebih aman pada saat yang sama. Koleksi ini memungkinkan orang untuk mengenakan pakaian normal mereka di balik pakaian karya Henrichs.”

Karya-karya The Henrichs Desain  termasuk jubah dan rompi terinspirasi oleh armor Samurai Jepang, semua terbuat dari bahan yang diproduksi oleh perusahaan tekstil Swiss, Schoeller AG.

Pakaian ini cocok dengan pakaian apapun yang diinginkan oleh pemakai. Item menggulung untuk menyimpan dalam ransel dan dijamin dengan band reflektif yang juga bisa dikenakan di pergelangan tangan.

Pakaian-pakaian ini dirancang untuk pengendara sepeda, sepeda motor dan pelari, dan ada juga mencakup mantel untuk anak-anak dan anjing.

Henrichs berbasis di London, di mana jumlah pesepeda telah meningkat sebesar 75 persen sejak 2005-06 –menurut badan transportasi London. Dia belajar desain fashion dan bekerja untuk Jil Sander dan Hermès sebelum pindah ke jurnalisme wisata.

Lihat juga rancangan Noa Raviv dan kaca mata unik karya Norwegia Haik.

Pakaian Pelindung untuk Para Pengendara dan Pelari

2 pemikiran pada “Pakaian Pelindung untuk Para Pengendara dan Pelari

Tinggalkan komentar